Minggu, 10 Juni 2012

Wish list 2012

1. Jam tangan Swatch





gatau kenapa. gue pengen banget make jam lagi. setelah jam lama gue yang warna coklat patah....tangan gue kesepian gapunya pengikat (?) hehehe untung gua engga (?) *error:3198021329* -_- ya...semoga ada yang beliin..atau mendoakan supaya wish list gue ini terkabul. Amen.


2. Wallet




setelah gue browsing di tumblr dan segala macamnya, gue mengindikasikan, dompet gue udah termasuk malang -_- malang disini...selain isinya, desain nya, juga fungsinya. selain gue juga udah SMA, dan itu dibelinya pas SD. berarti udah 5 tahun tuh dompet kan....-_- dari sd, gue ga pernah bosen sama dompet itu. tapi....ternyata sekarang udah mencapai titik jenuh maksimum. sebenernya dompet yang gue mau bukan yang ini -_- tapi ga ada gambarnya di google. jadi gimana lagi. huh


3. Barcelona  Away Kit


astaga! kalo yang ini jangan di tanya deh. I'm craving so much for this thingy. hahaha warna nya itu loh. nyeremin *eh. haha. berhubung gue juga belum punya jersey.......dan gue suka barca. jadi gue mau T_T
gue minta nyokap bokap, dibilang 'gak penting' yaudah deh..........*melasdipojokan* oh iya! ukuran gue.....em.... L kali ya (?) hahahahahhahahaha -_-

4. Benny and Mice comic book;

ini lost in bali 1. dari cover nya aja udah bikin ngiler.......(?)


whoaaa gue suka banget sama ini buku. seri apa aja gue suka..tapi cuma punya 3......dari ke sekian koleksi nya. gue belum punya lost in bali 1.....gue juga belum punya complete book pack nya...waktu itu gue minta nyokap......juga ga dibolehin -_- kalo bokap; kelamaan pulangnya. huhu

fyi: benny and mice ga ada komik online nya, makanya gue pengen banget beli bukunya -_- hehe. kalo mas mice/benny baca, tolong bikin ya mas :D



5. HAMSTERRRRRR



hehehe. maap ya dikasih caps gitu. soalnya gue udah minta bertahun-tahun, kaga dibeliin juga. alesan nya itu loh, bejibun. hahaha gope serauk kali (?) *eh. gatau kenapa gue pengen hamster sejak sepupu gue, cowok, 14 tahun, yang bener-bener maskulin. sekolah di bogor rumah di sukabumi, tiap hari bolak-balik naik motor.............melihara hamster. hamster nya putih abu-abu gitu. AAAA LUCU. sayang nya gue gapunya foto asli nya kalo di komputer hehe. terus ya terus, pasti kan lucu banget ada yang nungguin lu pulang gitu tiap hari..........terus olahraga di roda berputar nya, ngasih makan. sampe keeeee bagian gak terenak nya. bersihin kandang. harus gue akui gue jijik. tapi gue tetep mau punya hamsterrrrr. semoga kapan2 bisa. AMIN

6. P-A-N-D-A


ini juga. ini jugaaa. i love all of the things that connected with PANDA.
oke, untuk saat ini gue baru ada 1 boneka panda kecil, megang bunga mawar. terus..gue cuma punya itu -_-
ya..........yaudah. hehehe *malu*


apalagi ya. sebenernya banyak banget wish gue....nanti akan gue update lagi deh wish-wish berikutnya.

ciao

see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar