Minggu, 10 Juni 2012

SweetSunday.

Haiiiii. hari ini hari minggu. gue baru aja selesai ukk (ujian kenaikan kelas). sebenernya sih rada males ngepost di blog lagi. tapi....berhubung ini salah satu resolusi gue, ya kenapa enggak :D
mau bikin wish list nya di next post aja deh :D sekarang mau ngepost biasa dulu. kangen ya sama dunia blogging. dulu gue sering nulis banget. sekarang udah termasuk jarang, bahkan ga pernah. btw, sekarang gue lagi duduk...baru bangun tidur juga -_- so sleepy. hari ini gue abis menjalankan aktivitas yang cukup padat (?)
ke sekolah...gue jadi tukang cat :( -_- maksudnya ngecat prakarya~

terus, pulangnya ini. nah ini. pulangnya....gue gak expect bakal diajak ke situ sama seseorang. kebetulan dia nganterin gue pulang dan ngejemput gue juga. terus itu kan lagi panas-panasnya. sekitar jam 1. gue bilang aja 'makan yuk. laper' 'mau makan ran? dimana?' 'mau...em..terserah' 'nasi kebuli yuk' 'ayuuuk.' ya berhubung gue diajak juga...siapa yg ga nolak kan ya *eh hahaha. terus abis itu kita ke tempat nasi kebuli itu..terus ternyata HABIS. gue langsung diem. bingung dikiiit. eh taunya kata dia 'mau makan ini gak?' 'emm...yaudah terserah hehe.' gitu akhirnya kita makan ayam goreng. di pinggir jalan. dan ini.................so sweet versi gua. soalnya gua ga pernah diajak makan di pinggir jalan. sama cowok mana pun -__- oke hidup percintaan gue emang melas dari smp. semoga pas sma ini enggak. AMIN. hehehehe. yaudah deh, kita makan. terus ya kebiasaan, cowok itu makan nya kayak lagi balapan F1 ya...cepet banget. iya gak sih? apa cuma gue doang yang makan nya lelet -_- hahaha. yaudah, gue gabisa buru-buru pas makan. lagian juga porsi ayam nya kan gede gitcuu. yaudah, akhirnya gue tetep makan meskipun dia udah selesai. ditengah-tengah makan, gue bilang 'maaf ya makan nya lama hehe lelet gini' 'gapapa kok, mau nyampe kapan juga ditungguin' 'hehehehehe' *dalem hati tetep aja ga enak, berusaha cepet* akhirnya...........selesai juga gua makan. selama makan gue juga ngobrolin hal-hal aneh, absurd, ga penting, tapi seruuuuu :D ini yang bedain itu cowok dengan cowok lain. *ohokkkkk

Gak niat gombal juga sih. tapi, emang bener. dan kenyataan. sebenernya gue baru kali ini di anter, di jemput, di ajak main, makan dan lain-lain sama cowok. jadi mungkin kata kalian ini semua biasa aja. tapi bagi gue, ini kenangan yang sangaaat menarik. hehehehehhehehehe kalo kalian merasa expert, boleh comment juga tentang percintaan kalian huehehehehe :p


See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar