Sabtu, 09 Februari 2013

Sabtu Kelabu.

judulnya sih gitu. tapi ya gak kelabu-kelabu amat sih. udah lama banget ga nge-pos ya? iya nih, kalo ga kepepet kayak gini juga gabakal nge-pos deh gue. gatau harus cerita sama siapa lagi. yah masalah hidup banyak ya. tapi......gue sadar juga gue gabisa sepenuhnya ngepost disini. boleh ga sih kangen sama orang yang bukan siapa2 kita? tau deh. tapi ini udah maxxxx klimaxxx. I wish u'll read this post. really, if u do, please tell me. lewat apa aja. kalo lo baca ini dan ngerasa, tolong...


Makasih banyak ya udah mau dengerin semuaaaa semuaaa nya tentang gue. nerima amukan gue ambekan dan segala macem. means a lot..you.

dan lo tau apa? backsound gue nulis post ini: Satu Jam Saja, Lala Karmela. *mendadak air langsung jatoh gatau darimana terus banjir.....................oke, salah. wkaka jayus ya? yaudalah itu namanya gue, rana najeges. JAYOS. tapi najeges itu bagus loh artinya, haha. sampe sekarang belom ada yang manggil gue najeges nih.. hayoo.. siapa yang mau? hahaha *Salah fokus* em yaudah deh curcol nya segini dulu..gamau banyak-banyak. dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar