Sabtu, 31 Maret 2012

10TH GRADE.

Hello bloggie. udah lama ya ga nulis disini? sebenernya pengen banget punya spare time buat nulis. tapi.........tugasnya terlalu banyak *garpu* -_- gimana lagi....ini aja gue lagi dihantui dengan tugas fisika,kimia,b.indo,pkn,batik. -_- kurang banyak apalagi tuh. *garpu* -_- udah lama bangetbanget gue ga nulis disini. sebelum gue nulis, gue sempet baca2 artikel gue yg lama2. CAN'T IMAGINE. I really enjoyed my life though. All seems fine. 

Itu kan dulu, smp ran...smp. sekarang gue udah sma. kata orang, sma itu masa-masa paling indah ._. mungkin gue baru dapet 1/2 nya atau 1/4 nya :p huehehe. tapi gue masih blm bisa ngeliat...dimana part yang paling bikin gue enjoy, dan ga enek sama sma :/ semoga nanti semua indah pada waktunya ya o:) AAAMIIIIN.

pengen ngepost beberapa quotes di post selanjutnya :3
TGIS. <3

Ciao! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar