Rabu, 25 Mei 2011

#AFGAN22ndBirthday

YEAH!! AS THE TITLE EXPLAINED.....
AFGAN 22ND BIRTHDAY IS.... ONLY 2 DAYS TO COUNT ON!!!!!


The title explaining hows my feeling from him. but, who knows. I'm not attending his birthday party..... Really wanna cry out loud. whats wrong? yeah. its about my dearest MOM :)
Mom, I Really Love you. Really, there aren't any words that can explain how much Ily.
-----------------------------------Indo---------------------------------------------

Maaf, knp gue make bahasa indo disini? ya biar lebih plong aja hati gue. gaboleh dateng ke ultah afgan itu rasanya..........nyelekit kawan. gimana sih perasaan seorang fans, yg pengen banget ketemu idola nya dan bertepatan dengan hari ulangtahun nya pula. gue sedih aja gitu, kenapa disaat acara puncak, acara pentingnya dia, malah gaboleh...apa salah gue sih. yaAllah, bantu hambaMu ini semoga bisa melewati masa-masa ini. Amin.


Kenapa gak ngelawan? Karena itu bukan kodrat gue sebagai anak, maki-maki lah. apalagi maksa-maksa nyokap. masalahnya, kalo mau ngomong sama nyokap... ga ada waktu lain pas pulang. mau ngomong juga, nyokap pasti capek banget abis kerja..

Kenapa gak coba ngomong baik-baik? Udah. hasilnya juga tetep aja nihil. nyokap gue orang nya keras. pendirian nya tetap :) sekali bilang ENGGAK. ya ENGGAK.

Tapi satu wishes gue. Semoga ada keajaiban. *halah* meskipun ga mungkin....tetep berharap. *nada melas*


Cuma disini tempat curhat gue... maaf readers kalo rada gak nyaman :'p hehe..
nanti mungkin gue cuma bisa kasih wishes di twitter. atau.......gue milih sama sekali gak buka twitter/tv. jadi manusia purba sehari....gapapa kali ya.

Yak. Gamau banyak spamming/nge-galau. saya akhiri saja. Terimakasih banyak sudah mau mendengarkan penggalauan saya...Gutbay!


Sincerely Yours.



Rana.


1 komentar:

  1. halo gembulku:D
    jgn sedih ya sayang..
    nurut kata ibu:) siapin psb..
    masih ada lain waktu buat ketemu afgan;)
    kenapa gak wishes ketemu aku aja? hahaha canda:D
    keep your big grin baby! love ya! xoxo♥

    BalasHapus