Senin, 02 Mei 2011

Random

halo--_- setelah selesai ujian praktek, semoga guru ga buka2 blog ini lagi. hahaha rasanya mau curhat, seperti biasanya gue curhat. soalnya kan tema post gue itu buat ujian praktek : travelling, kebudayaan lah secara garis besarnya *apa nyambungnya.  haha oke skrg gue lagi ngepost di padang rumput rumah gue, duduk disitu. *ea, ngapain kali gue disitu. haha rasanya ga sabar, nunggu rabu. sepupu gue mau dateng haha. berhubung nasib sama, nasib anak kelas 9, ya kalo udh UN, degdegser sendiri nunggu pengumumannya. haha ya ini gue, gue ngepost bener2 kayak gue lagi ngomong sama temen aja untuk kali ini. lagi pengen-_-" gpp kan pengen? --_- hmm, skrg gue lg rada2 unmood, ngapa2in males, pasang muka kusut banget nih gue. hahaha lu harus liat tampang gue, sayangnya males webcam. pasti ngakak haha. gila kusuuuuut. huek enek sendiri gue haha. yaAllah random banget hambaMu hari ini. random karena seseorang yg random juga :') entahlah, ini terlalu random. udahan ah postnya, post yg ini dilewatin aja ya^^ jgn dibaca. 

ciao~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar