Minggu, 10 April 2011

Flying Indonesia.

Disini saya akan mengupas sedikit tentang, betapa indahnya Negara kita ini, Negara Indonesia.  Apalagi jika dilihat dari udara, menggunakan  microlights dan juga pesawat lokal. Ternyata, banyak diantara kita yang masih belum menyadari betapa indahnya negara tercinta kita ini. Saya akan mempertontonkan video, yang saya ambil dari youtube. Semoga, anda yang sedang mampir di blog saya, dapat menonton video ini. (its also recommended for all of the local or international tourism) Check This Out :



Bagaimana komentar anda sekalian tentang keindahan Indonesia yang betul-betul Anugerah terindah dari sang pencipta? untuk itu, marilah kita jaga semua pemberian sang pencipta alam dan segala isinya, agar kelak generasi penerus kita, masih bisa terus menikmati keindahan alam Indonesia ini. Lets go green! :)


Terimakasih sudah membaca postingan saya, salam blogger! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar