Jumat, 01 Agustus 2014

gak pake judul.

Hai. Bela2in post dr hp. Gara2 kesel parah. Ga ngerti lagi. Sama hari Kamis kemaren tanggal 31 July 2014. Gua rasa itu hari sial tersial banget. Mulai pagi2 udah kena anon2 ask fm ga bertanggung jawab ngomong nya mulut ga dijaga banget. Terus siangnya pake berantem lagi sama orang. Gara2 salah paham tweet orang ke gua di twitter. Dan malemnya. Twitter gua yang kena hack. Anj. Kesel parah. Gua ga ngerti lagi kenapa sih orang2 di dunia ini gabisa apa liat gua bahagia? Lu mau kebahagiaan gua? Ambil. Asal jgn ambil kedua ortu gua. Sumpah yaAllah dan ini lah yg paling penting. Kamis itu gua puasa. Ngelatih emosi parah. Mau ngomong kasar selalu inget puasa. Cobaan banget kemaren. Bayangin jadi gua yang emosi nya di koyak2 kaya gitu. Gua tau mungkin gua nya aja yang panik lebay. Tapi udah berkali2 twitter gua di hack kaya gini. Dan yang sekarang gabisa balik sama sekali. Tolong ya bagi lo yang ngerasa ngehack twitter gua dan baca nih post. Balikin twitter gua. Meski ga akan gua pake lg. Tp tolong ngaku lah. Apa mau lu. Apa salah gua. Kenapa harus gua. Dan kenapa berkali2. Udah itu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar