Rabu, 30 Maret 2011

Nothing Personals :)

hello readers :p haha. bingung mau ngepost apa...........jadinya skrg post yg "lain" dulu ya..... haha. skrg, gue lagi refreshing, entah. pokoknya hari senin ini gue akan menghadapi UAS (Ujian Akhir Sekolah) :D Mohon do'a nya ya readers hehe :) sebenernya gue juga mau cerita tentang masalah gue.... gue bingung mau cerita ini semua, dimana, ke siapa, terus gimana cara nyeritain yg bener2 bikin gue tentram haha ya nyaman lah bahasa halusnya. rasanya pengen teriak yg kenceng, dan sampe suara abis kalo perlu haha---_-v terus juga, gue kangen banyak orang skrg, kagmbl apalagi, aaaaah love youuu :')
terus, gue juga lagi kena sindrom kangen sama..........A?fgansyah Reza :P hmm, banyak yg pengen gue sampein, tapi kayaknya ga penting. okay, selain itu test speaking gue yg cuma dapet 75% out of 100% GAHH. itu salah satu faktor, dan masih banyak lagi. entahlah. gue bener2 multitasking hari ini.....terlalu banyak yg gue lakukan disaat yg bersamaan...-_-" hehe. daaan, selesai sudah apa yg akan gue post! haha. singkat... tapi yasudah haha. terimakasih readers sudah mau mendengarkan curhatan gue! hehe :P

ciao! :P