Kamis, 03 Februari 2011

When The Past Frighten Me.

Hello My readers! :* muah haha. as the title said, this post gonna tell you about my pastm so let me tell you in indonesian lah~ okok? noprob laaa :D haha.in indonesian, terus juga skrg lagi pengen pake bahasa " saya " haha. kata blog nya siapaaa gitu, itu lebih sopan, yasudaaah, ini dia ceritanya :P
hai kalian :D haha. saya terhantui dengan masa lalu saya-_- bukan tentang apa-apa. cuma tentang kenangan teman saya saja, yaitu Marlisa WH dan Liyana Khairul :( saya betul-betul kangen dengan kalian. haha. entah knp, gara-gara baca wall to wall anak ems juga yg pindah, malah tambah sedih saya. haha, salahkan dia! i blame it on you (?) haha nop laaa! :D haha. semoga liyana baca ini, AKU KANGEN KAMU! ahaha...-_- wkwk tapi paling di artiin sama marlisa.. itu juga kalo dia ngerti. haha katanya sekolah saya yg dulu itu jadi ada 5 gedung, ada swimming poolnya juga. haha nyesek bgt ya-_- giliran saya udh keluar, semua fasilitasnya baru ada T_T ahaha. kalo di inget2 setiap malem sabtu, pasti jalan ke cc atau vg sama papa mama, makan asian noodles di restaurant china di vg ituu. haha rasanya enak banget lho :9 haha. kadang saya juga kangen sama semua gedung-gedung doha. haha yg megah-megah itu-__- haha. kangen sama polisi, traffic. haha kangen rumah saya tentunyaaaaa :D haha. selama saya di sana, saya jaraaaaang sekali foto. itu rada bodoh-_- huah. lain kali harus foto! haha. pengen banget ke sana lagi. gatau harus pake cara apa :( haha. mungkin  nyopet (?) naudzubillahimindzalik! yaAllah jgn sampe haha. rasanya pengen banget minta hadiah liburan ke sana, kalo nemnya tinggi dan bisa masuk ke NITRA. Amin yaa rabbal alamin :) hehe. terus, saya juga kangen.. waktu masih nyari-nyari sekolah. sekolah di sana, gedungnyaaa :O haha-_- jadi pengangguran selama 3 bulan, waktu pertama kali dateng haha. konyol banget itu, soalnya kan di sana emg pas summer liburnya 3 bulan.. terus saya jadi pengangguran deh disitu-_- ahaha. yaya, hmm pas fingerprint apalagi.. berasa norak-_- emg gapernah fingerprint sih buat visa haha. jadi ya gitu-_- haha. waktu pulang ke rumah dari hari pertama sekolah juga udah ada pengalaman buruk-_-v haha ga buruk2 amat sih, yaaa pokoknya memalukan wkwk. saya nyolot sama kaka kelas-_- saya ga tau bahkan kalo itu kaka kelas! haha. kaka kelas itu cowok... hehe jadi nyengar-nyengir sendiri nih akakakak v-___-v namanya aaar? rahasia! wkwk saya sama 2 teman saya itu, manggil dia pake sebutan 31% haha. tau knp? cuma gara2 waktu itu kita bikin test brp persen kemungkinan dia suka ama kita apa engga, teruuuuus, eng-ing-eng hasilnya 31% hahaha what a shame result! -_- wkwk nah terus, disitu kan tadinya mau janjian pulang sama ka nitya, eh driver nya ka nitya malah gabisa apa-kenapa gitu, terus yaudah deh akhirnya saya menunggu sampe jam 1an-_- katanya ka nitya, bareng aja sama mobilnya ka faiza..

aih--_- waktu itu saya mana kenal sama ka faiza, tapi yaudahlah, ga ada angkot men-_- mana bisa pulang sendiri saya haha. jalan kaki? gempor-_- haha. oke deh, udh tuh maksain di sedan, ber 4 dibelakang-_- yaampuuuun. nah, yg di depan itu tuh rada rese :p haha. kaka kelas saya-_- yaa namanya jgn disebut akakaka. yaudah tuh pas mau turun, kan makasih gitu ke ka faiza, ka nitya, sama ke ka alfi tuh haha. eh yg didepan ngoceh " eh ini yg di depan, gak dibilangin makasih?" " enggak lah. ngapain bilang makasih. penting amat" *sambil cengarcengir nyolot* haha. segitu nyolotnya saya dulu. hahaha maaf ya buat kaka2 yg itu akaka-_- yaudahmterus kenalan kan di fs, tapi kok rada jayus ya, kan udh kenal.. masa gatau itu siapa-_- yg di fs, dia malah comment gitu lah, "ini siapa ya?" gitu. yaudah, saya jawab tuh readers, gini " rana. anak mana?" sok sok gakenal juga sih. biarin ah :P haha, udh tuh, pokoknya bener2 sok gakenal gitu satu sama lain. akhirnya, dia ngeh juga. kalo itu sayaaaa. saya yang nyolot sama diaaa hahaha-_- yaudah tuh, tapi kalo disekolah, dia tuh nyebelin banget. apaan, nyolot sana-sini. haha *jengkel* yaudahlah, akhirnya pernah sekali saya nyolot, dia lewat depan saya, dan saya sindir dia. mungkin dia gak nyadar. yaaa, biarkanlah~ " Dasar nyolot." asli, satu kata penuh arti meen. haha yaudah tuh, aaaaah hari-hari nya makin indah aja di ems~ wkwk *ironi -_- sebenernya masih ada banyak pengalaman selama hampir 1 tahun berada disanaaaa :D sayangnya, kayaknya udh kebanyakan ini.... :(  saya takut kalian get bored with this stuff. so, this is my closing, and I promise, I will make this post part 2~ haha. later ya :D bye, readers! enjoy reading :D 

ciao<3

with love,
Riray,


RANA<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar